fbpx
March 22, 2019 Litboxphotobooth

Buat kalian yang pengen cari dimana sih layanan  photobox yang menarik, urah dan berkualitas? Mungkin litboxphotobooth.com  bisa jadi jawabannya. Jasa layanan photobox dan photobooth ini menyediakan layanan yang maksimal dan prima walaupun masih terbilang sangat baru. Yaitu berdiri pada agustus 2018 namun kualitsanya sudah tidak diragukan lagi dan dilayani oleh tim yang sangat professional. Apa aja sih keunggulan dari layanan dari vendor ini? Penasaran kan? Nah mari kita ulas dibawah ini.

Photo Box Malang

Murah dan berkualitas

Tentunya selain murah kualitaspun harus menjadi faktor yang kamu perhatikan karena jika kualitsanya buruk maka kepuasan kamu pun berkurang dan itu berarti pelayanan yang kurang maksimal.

  1. Layanan Maksimal

Dengan layanan maksimal yang diberikan tim litboxphotobooth.com kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kebingungan tentang desain photobox serta photobooth apa yang ingin kamu gunakan dan apabila kamu masih ragu dan bingung maka tersedia layanan konsultasi gratis dan sepuasnya.

DISC 10% Litboxphotobooth Belum lagi desain yang nanti kamu ajukan bebas memilih sendiri. Wah tentunya menjadi keunggulan tersendiri kan? Satu lagi yang paling penting adalah pelayanan saat acara atau event berlangsung juga maksi9mal, dengan peralatan yang dimiliki seperti printer, wifi lokal dan kertas photo yang berkualitas menambah nilai tersendiri bagi layanan ini.

 

  1. Murah meriah

Untuk harga litboxphotobooth.com tentunya adalah hal yang bisa dinegosiasikan saat kamu berkonultasi soal desain yang kamu inginkan, namun keunggulan lainnya adalah kamu boleh membayar 30% dulu pada saat H-7 acara dan melunasinya pada saat H-1 acara. Mudah dan murah sekali bukan? dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau kamu tidak perlu ragu lagi untuk memilih vendor ini sebagai patner dalam event atau momen kamu bersam teman atau pasanganmu.

Nah itu dia ulasan terkait dengan Photobox yang menemani momenmu. litboxphotobooth.com adalah pilihan yang tepat.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!