fbpx
March 9, 2019 Litboxphotobooth

Photobooth sekarang ngak cuma buat orang – orang kota dan kaya aja, sekarang photobooth makin terjangkau dan tersedia untuk daerah – daerah anda. Photobooth memang saat ini sudah banyak di daerah-daerah namun belum banyak photobooth yang menyediakan instan print. Tentu Photobooth yang memiliki instan print lebih premium dibanding photobooth biasa, yang kemudian hanya digunakan sebagai photo corner. Tentu dengan adanya photobooth acara anda lebih terlihat mewah dan meriah.

Photobooth Kabupaten Malang

Mau Foto kece seperti diatas ? diatas adalah contoh foto dengan template strip, Foto akan dicetak dengan ukuran 4R seperti diatas kemudian dipotong menjadi 2 bagian. Contoh diatas adalah contoh photobooth dengan model selfie machine, dengan layar sentuh pengunjung dapat dengan bebeas memilih template frame yang digunakan.

Klik poster dibawah untuk mendapatkan voucher diskon DISC 10% Litboxphotobooth Photobooth Kecamatan Malang kami melayani kesemua daerah di Jawa Timur namun domisili kami di Malang, sehingga kami dapat lebih mudah menjangkau hingga pelosok kecamatan Malang, kecamatan yang ada di Malang antara lain : Ampelgading, Bantur, Bululawang, Dampit, Dau, Donomulyo, Gedangan, Gondanglegi, Jabung, Kalipare, Karangploso, Kasembon, Kepanjen, Kromengan, Lawang, Ngajum, Ngantang, Pagak, Pagelaran, Pakis, Pakisaji, Poncokusumo, Sumbermanjing Wetan, Singosari, Sumberpucung, Tajinan, Tirtoyudo, Tumpang, Turen, Wagir, Wajak, Wonosari, Pujon.

Kami adalah vendor photobooth termurah di Malang , apabila anda berminat untuk membuat acara anda lebih berkesan, segera hubungi kami. Photobooth dan photobox malang tidak hanya untuk wedding, namun dapat juga untuk acara kantor, ulang tahun dll.

kontak litbox photobooth

, , ,
WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!