fbpx
March 2, 2019 Litboxphotobooth

Cari Photo Box Blitar untuk acara – acara anda ? Litbox adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Photobox adalah salah satu souvenir tambahan untuk tamu anda di wedding. dengan photobox semua tamu bebas berekspresi dan berfoto ria dengan fasilitas photobox.

photobox Blitar Photobox memang masih sangat jarang, atau mungkin di awal tahun 2019 belum ada di daerah Blitar. Kami adalah satu – satunya vendor photo box yang ada di Blitar. Untuk paketnya kami menyediakan beberapa paket yaitu unlimited dan quota.

Paket unlimited adalah paket yang sering kali dipakai untuk acara wedding, acara ulang tahun dll. Keuntungan paket unlimited ini adalah anda bebas untuk cetak berapapun, sehingga sangat cocok untuk acara yang sangat ramai. namun perlu dicatat bahwa antrian bisa saja terjadi apalagi bila tamu yang foto berkali – kali atau mengulangi sesi foto. Paket unlimited dapat dimaksimalkan dengan peletakan tempat photobox yang strategis.

Tempat yang paling strategis untuk photobox adalah setelah resepsionis, setelah tamu mendapat kupon photobox dari resepsionis, tamu dapat langsung berfoto di photobox. Apabila peletakan setelah resepsionis tidak dimungkinkan, opsi terakhir adalah pada pintu keluar. Peletakan photobox dengan tempat resepsi sangat tidak dianjurkan, karena dapat mengurangi trafik pengunjung.

Paket Quota adalah paket yang sering kali dipakai untuk event – event musik atau event outdoor yang biasanya durasinya lebih dari 5 jam. Tentu dengan pengunjung yang tidak dapat dipastikan akan lebih bijak jika anda menggunakan paket quota untuk acara yang lebih dari 5 jam. Apabila quota cetak anda masih dan batas watu sudah habis anda tinggal menambah biaya tambahan waktu. Dengan paket quota tentunya setiap biaya yang anda keluarkan lebih efisien.

Kelebihan lain untuk paket quota adalah, anda tidak perlu strategi khusus dan peletakan tempat yang strategis, karena dalam hal ini jumlah pengunjung tidak perlu dimaksimalkan dalam waktu tertentu.

Litbox selain menyediakan photobox juga menyediakan photobooth area blitar untuk acara yang lebih formal, tentu saat ini photobox belum terlalu familiar untuk masyarakat di Blitar, namun tidak ada salahnya bila mencoba photobox karena acara anda akan terlihat lebih keren.

Kontak Area Blitar

Faizal : 085 646 645 065

, , , , , , ,
WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!