fbpx
March 1, 2019 Litboxphotobooth

Sedang mencari vendor photobooth Wedding di Malang ? Litbox adalah vendor pilihan paling tepat untuk anda. Photobooth ngak harus model gitu gitu aja, sekarangnya eranya photobooth model selfie machine, selain lebih seru juga memberikan pengalaman yang berbeda untuk tamu anda, ngk pengen kan tamu bosen karena photobooth di wedding gitu gitu aja.

Photobooth memang terdengar suatu fasititas yang mahal untuk acara wedding, namun kenyataannya memang seperti itu. Biasanya photobooth dengan fasilitas cetak instant hanya ada di wedding yang tergolong mewah, tapi jangan khawatir seiring banyaknya pilihan photobooth dan vendor kini harga photobooth instant lebih terjangkau oleh semua kalangan.

Selain lebih terjangkau saat ini juga tersedia berbagai paket untuk photobooth, mulai dari yang paket hemat hingga paket lengkap. Biasanya untuk acara resepsi wedding paket photobooth yang dipakei adalah unlimited, hal ini dikarenakan pengunjung yang banyak sehingga tidak rugi bila anda memilih paket unlimited.

Berbeda dengan karakter acara wedding , acara untuk kantoran atau event lebih santai sehingga pengunjung tidak terlalu banyak namun durasinya lebih panjang, sehingga paket yang biasanya digunakan adalah paket quota cetak. sehingga apabila pada saat tertentu pengunjung hanya sedikit anda tidak rugi.

Untuk itu sangat penting bangi untuk anda menentukan vendor photobooth wedding malang yang tepat, selain dari segi harga peralatan yang digunakan juga harus proper, sehingga kualitas foto yang dihasilkan tidak menyecewakan.

Hal yang perlu dicatat adalah peletakan tempat photobooth harus ada di barisan depan setelah resepsionis karena apabila diletakkan di zona yang berdekatan dengan area resepsi tentunya tamu malah teralihkan ke makanan, hal ini pernah terjadi juga di event kami karena tempatnya yang sempit, sehingga kami selalu menyarankan dan mensyaratkan area photobooth sebelum area resepsi agar jumlah pengunjung yang menggunakan fasilitas photobooth lebih maksimal.

Litbox bergerak di photobooth dan photobox untuk segala acara, Kami berdomisi di Malang namun kami juga melayani untuk wilayah Surabaya, Kediri, Blitar, Tulunggagung dan sekitarnya. Untuk pertanyaan jangan sungkan sungkan untuk langsung bertanya ke WA 085646645065

Kami juga melayani pembayaran kartu kredit dengan cicilan 0% dengan via bridestory.com, klik disini untuk cek selengkapnya https://www.bridestory.com/litbox-photobooth

, , , ,
WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!