fbpx
March 1, 2019 Litboxphotobooth

Sedang mencari photobooth wedding Blitar ? Cari photobooth yang murah dan berkualitas ?

Libox adalah vendor photobooth dan photobox untuk wedding, acara ulang tahun, gathering kantor dll. Kami berfokus kepada user experience. Photobooth sudahmulai trend sejak lama terutama dikota-kota besar, photobooth biasanya digunakan untuk acara-acara besar sehingga acara yang menggunakan photobooth terkesan mewah.

photobooth wedding Blitar Selain photobooth saat ini photobox juga mulai trend di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Malang dll. Tidak hanya digunakan di wedding namun saat ini acara ulangtahun pun mulai banyak yang menggunakan photobooth dan photobox. Photobooth dan photobox pada umumnya menggunakan printer photo instan, hal inilah yang membuat photobooth dan photobox terkesan mewah, karena foto dapat dicetak dan diambil detik itu juga.

Saat ini kami sedang ada promo, klik banner dibawah

Photobooth di area Blitar saat ini masih jarang dan tentunya ketika anda membuat acara dengan photobooth atau photobox di acara anda tentu akan terlihat sangat wah. Khawatir dengan harga yang mahal ? tenang . kami dapat memberikan paket sesuai dengan budget anda.

Photobooth wedding Blitar saat ini kebanyakan masih konvensional dan belum terdapat printer instan, sehingga tentu bila dibandingkan dengan photobooth yang memili printer instant jauh berbeda. karena 75% cost kami ada pada kertas print. Kami tidak menggunakan kertas print murahan, namun kami menggunakan kertas glosy canon dengan printer sublimasi sehingga foto anda bisa tahan air dan dapat bertahan hingga 100 tahun.

Pernikahan atau wedding merupakan acara yang sangat sakral dan mungkin anda hanya melakukannya sekali dalam seumur hidup, untuk itu jadikanlah momen wedding anda tidak terlupakan, bagi anda dan juga tamu anda.

Saat ini photobooth instan yang ada di Blitar hanya ada litbox photobooth untuk itu apabila anda pertanyaan, jangan sungkan-sungkan untuk langsung menanyakan kepada kami, kami akan dengan senang hati untuk menjawab semua pertanyaan anda.

Pastikan anda reservasi 1 bulan sebelum acara, agar waktu persiapan dapat lebih panjang dan desain yang digunakan sesuai dengan permintaan anda.

 

 

 

, , ,

Comment (1)

Comments are closed.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!