fbpx
February 9, 2019 Litboxphotobooth

photo booth malang Photo Booth Malang

Photo booth Malang saat ini sangat banyak diminati untuk acara – acara, tidak hanya untuk wedding, namun saat ini photo booth di Malang juga sudah banyak digunakan untuk acara – acara formal dan non formal seperti acara kantor, gathering, acara ulang tahun, seminar dll.

Mengapa photo booth mulai banyak diminati ?

Tidak ada jawaban pasti untuk hal ini namun yang pasti photo booth membuat acara anda semakin meriah dan memorable. Bisa dilihat disetiap acara photo booth selalu ramai dan antrian selalu panjang, photo booth memang memiliki daya tarik sendiri baik untuk kalangan tua maupun muda.

Apakah photo booth di Malang memiliki harga yang bersahabat ?

Harga photo booth instant di Malang tergolong masih murah dibandingkan dengan kota – kota besar lainnya seperti Surabaya dan Jakarta, hal ini dikarenakan photo booth di Malang belum terlalu booming seperti di kota – kota besar karena labelnya yang mahal, padahal harga photo booth di malang sangat rasional.

Litbox adalah salah satu vendor photo booth di Malang yang tergolong murah di Malang. Litbox juga mengembangkan sistemnya sendiri sehingga berbeda dengan photo booth lainnya yang mengandalkan fitur bawaan software saja. Lalu mengapa litbox bisa murah ? hal ini sejalan dengan visi litbox agar semua acara dapat menikmati fasilitas photo booth dengan harga yang terjangkau.

Apa fasilitas yang ditawarkan litbox dengan harga yang murah ?

Fasilitas yang ditawarkan litbox hampir sama dengan photo booth lainnya bahkan fasilitas yang ditawarkan lebih advance, beberapa fasilitas yang berbeda dengan photo booth lainnya

  • Local wifi share.  Pada umumnya fasilitas yang ditawarkan photo booth untuk mengakses softfile adalah dengan mencantumkan barcode di pojok foto atau foto akan di share di facebook vendor photo booth keesokan harinya. Litbox juga memiliki fasilitas tersebut namun litbox mengembangkan fasilitas wifi share sehingga barcode tidak mengambil space di foto anda. Dengan wifi share anda dapat langsung mengakses foto anda setelah sesi foto anda selesai.
  • Multi Printer. Litbox menggunakan lebih dari satu printer untuk mempercepat proses cetak selain itu juga untuk mengantisipasi apabila terjadi jam pada salah satu printer. Paper jam pada printer sublimasi memang jarang terjadi namun apabila hal itu terjadi tentu akan membuat antrian semakin panjang.

Apakah ada promo dari litbox ?

Litbox photobooth selalu memberikan promo setiap bulannya, cek instagram kami disini untuk melihat promo – promo terbaru dari litbox photo booth

 

 

Comment (1)

Comments are closed.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!