fbpx
January 24, 2019 Litboxphotobooth

sewa photobooth malang Apabila anda sedang berencanan untuk sewa photobooth Malang ada beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum menyewanya. Dibawah ini akan dirinci kan beberapa hal yang harus anda ketahui

Jenis Photobooth

Sebenarnya ada banyak jenis photobooth namun ada 2 jenis photobooth yang  sering digunakan terutama di kota Malang

Photobooth konvensional

Photobooth ini paling umum digunakan terutama untuk acara” sedikit agak formal. Photobooth konvensional memerlukan operator untuk melakukan sesi foto. Kelebihan dari photobooth ini adalah area foto lebih luas karena jarak photobooth dan kamera agak jauh. Untuk frame dan model foto umumnya hanya satu foto tiap sesi.

Photobooth Selfie

Photobooth Selfie merupakan photobooth yang sedang naik daun di kota kota besar seperti Malang, Surabaya, Jakarta dll. Photobooth ini lebih kekinian karena anda bebas bergaya di depan kamera, photo booth ini umumnya memiliki jangkauan area yang pendek karena terdapat monitor layar sentuh yang berfungsi untuk monitor apakan anda dalam frame atau tidak. photobooth ini kurang sesuai untuk acara formal terutama acara dengan dominasi orang tua.

 

Fitur photobooth

Fitur photobooth pada umumnya hampir samda dari setiap vendor berikut adalah fitur – fitur yang biasanya ada di vendor photobooth Malang

  1. Lighting , untuk lighting antara photobooth konvensional dan selfie berbeda, untuk photobooth konvensional biasanya cukup menggunakan flash sehingga lighting dapat beroperasi dengan baterai, namun untuk photobooth selfie biasanya menggunakan lighting video sehingga lebih boros daya, pada umunya tidak dapat beroperasi tanpa listrik. Ada satu vendor photobooth Malang jenis selfie yang dapat beroperasi tanpa listrik yaitu litbox photobooth. Lighting sangat penting terutama untuk photobooth selfie karena cahaya harus terang dan merata. untuk itu litbox photobooth menggunakan 3 lighting untuk membuat pencahayaan lebih merata dan natural.
  2. Sharing, biasanya fitur sharing hanya ada di photobooth jenis selfie. Umumnya photo di share menggunakan album facebook namun hal tersebut biasanya setelah H+1, namun ada juga yang menggunakan barcode sehingga setelah foto dicetak anda dapat mendownload dengan scan barcode, namun anda perlu aplikasi scan barcode di hp anda. Berbeda dengan photobooth lainnya litbox menggunakan local wifi share, anda hanya perlu menguhubungkan dengan wifi litbox setelah sesi foto. lalu membuka browser anda bisa langsung mendownload foto anta perlu quota internet / koneksi internet.
  3. Printer , pada umumnya printer photobooth mengutamakan kecepatan cetak sehingga kualitas kurang baik. namun berbeda dengan litbox . kami menggunakan kertas dan tinta premium, walaupun waktu cetak sedikit lebih lama namun litbox menggunakan lebih dari satu printer sehingga pencetakan bisa lebih cepat dengan kualitas cetak yang bagus.

Apa bila kamu ingin sewa photobooth Malang jangan lupa cek website kami disini untuk mendapat diskon, karena kami bagi – bagi voucher diskon tiap harinya. Cek juga instagram kami disni

Kembang kertas no 24 RT 09 (perkap.com) Malang, Jawa Timur 65141
085646645065
,
WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!