fbpx
January 23, 2019 Litboxphotobooth

photo booth instan malang

Photo booth instant Malang sedang naik daun saat ini, banyak yang vendor – vendor photo booth konvensional yang mulai masuk photo booth instan karena memang lebih kekinian dan lebih menarik untuk konsumen anak muda yang sedang mengadakan acara acara di kampus, kantor, wedding, birhday party dll.

banyak fitur yang ditawarkan oleh setiap vendor photobooth mulai dari desain yang menarik, deasn envelope yang kreatif dll. Namun untuk fitur dalam photobooth kebanyakan semuanya sama, karena kemungkinan sofware yang digunakan juga sama. namun beberapa hal penting yang menjadi pembeda antar vendor biasanya adalah jenis paket paket yang ditawarkan karena hal tersebut juga berpengaruh dengan hardware yang disediakan. Normalnya vendor photobooth menggunakan kamera dslr untuk pengambilan gambar. Selain jenis kamera yang berbeda biasanya vendor photo booth juga memiliki sistem lighting yang berbeda, namun beberapa hal yang perlu digaris bawahi adalah fungsi dari pencahayaan itu sendiri, semakin rata dan terlihat natural akan semakin bagus.

Litbox photo booth merupakan vendor photo booth Malang yang berfokus dengan kualitas hasil cetak dengan harga yang hampir sama bahkan bisa lebih murah daripada photo booth instan lainnya. Umumnya  photobooth instant menggunakan printer DNP untuk hasil cetak karena memang printer tersebut harga cetaknya sangat murah dan waktu print yang singkat.

Berbeda dengan photo booth instan malang pada umumnya litbox menggunakan Canon selphy untuk printernya, keuntungan menggunakan printer selphy adalah hasil cetak yang bagus, kertas yang waterproff, dustpfroff dan dapat bertahan hingga 100 thn, namun kekurangannya adalah biaya cetaknya yang 4x lebih mahal daripada printer DNP namun litbox berkomitmen untuk tetap memberikan harga yang sama atau lebih murah daripada vendor lain, selain itu kekurangan printer selphy adalah cetaknya yang 1.3 x lebih lamat daripada printer DNP namun demikian litbox memberikan solusi dengan menggunakan printer lebih dari 1 sehingga kecepatan cetak dapat ditingkatkan tanpa harus mengurangi kualitas foto.

Apabila anda berminat dengan photo booth dengan kualitas cetak yang memuaskan jangan lupa untuk menghubungi litbox photobooth. Cek juga IG kami disini

 

Kembang kertas no 24 RT 09 (perkap.com) Malang, Jawa Timur 65141
085646645065
, ,
WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!