fbpx

Tips Mempersiapkan Photo Booth Wedding di Malang

January 18, 2019
Posted in Blog
January 18, 2019 Litboxphotobooth

photobooth wedding malang

Beberapa tahun belakangan ini, keberadaan photo booth wedding di resepsi pernikahan berhasil mencuri perhatian para tamu undangan yang datang. Sudut ruangan yang awalnya kosong kini ditempati studio mini dengan berbagai macam dekorasi yang menarik. Tidak heran bila antrian tamu untuk berfoto selalu antri panjang.

Selain mengabadikan momen photo booth juga memberikan kesempatan untuk para tamu undangan untuk berbagi keseruan saat bergaya di depan kamera. Tak heran jika photobooth dapat menambah semarak suasana di pesta weddingmu nanti.  Banyak orang yang rela mengantri di stand photobooth hanya demi dapat mengabadikan momen bersama dengan keluarga di weddingmu. Tertarik untuk menambahkan photobooth di acara pernikahan Anda ? simak tips berikut ini agar kamu tidak salah langkah dalam mempersiapkannya nanti :

  • Memilih vendor photobooth
    Di kota Malang sendiri, sudah banyak vendor – vendor dokumentasi pernikahan yang menyediakan berbagai paket photobooth. Ada vendor yang menggunakan sistem unlimited shoot berdasarkan dengan durasi waktu, dan ada juga vendor yang memakai sistem dengan kuota cetakan. Bagi Anda yang tertarik dengan photobooth untuk ditambahkan di pesta weddingmu, sebaiknya Anda pilih vendor yang menggunakan sistem unlimited. Agar tamu undangan benar-benar bisa menikmati photobooth yang sudah di sediakan oleh Anda. Cari vendor photooth yang kekinian klik IGnya disini atau webnya disini
  • Siapkan dekorasi untuk backdropnya
    Agar sesuai dengan tema dekorasi pernikahan Anda, sebaiknya mintalah kepada pihak dekor untuk menambahkan dekorasi yaitu stand photobooth. Ada juga pihak dekor yang biasanya di dalam paketnya sudah terdapat include photo corner, naa photo corner itu bisa juga Anda jadikan sebagai stand photobooth untuk spot foto bagi tamu undangan. Ukuran stand photobooth sebaiknya jangan terlalu besar yaitu cukup sekitar 3 x 3 meter saja.
  • Sesuaikan dengan jumlah tamu undangan dengan paket photobooth yang akan kamu pesan
    Biasanya vendor photobooth menyediakan paket minimal order durasi photobooth yaitu selama 2 jam karena memang disesuaikan dengan acara resepsi yang biasanya juga selama 2 jam. Ada baiknya Anda memesan waktu lebih lama lagi dari waktu resepsimu. Misalnya Anda menggelar resepsi selama 2 jam dan Anda dapat memesan photobooth yaitu selama 3 jam. Agar keluarga yang sudah hadir lebih dulu di gedung sebelum menjalankan tugas masing – masing bisa foto terlebih dahulu dan juga untuk antisipasi apabila ada tamu yang belum sempat foto di stand phobooth saat acara resepsi sudah selesai. Ada baiknya Anda juga meminta pihak vendor photobooth untuk menuliskan jam buka dan juga jam tutup photobooth, sehingga tamu undangan bisa mengira – ngira kapan mereka harus berfoto. Dan untuk tamu undangan dengan jumlah yang lebih dari 1000 orang, ada baiknya Anda juga memesan 2 mesin photobooth dari vendor photobooth.
  • Jangan jadikan photobooth sebagai souvenir
    Photobooth bisa juga dijadikan sebagai souvenir pernikahan Anda, tetapi ada baiknya jika kamu menyediakan souvenir yang lain dan bisa menjadikan photobooth sebagai hiburan tambahan bagi para tamu undangan. karena belum tentu semua tamu juga dapat mengabadikan momen bersama dengan keluarga dan juga teman terdekat. di photobooth yang artinya yaitu bisa saja tamu undangan tidak mendapatkan souvenir di weddingmu.
  • Jangan lupa untuk koordinasi dengan pihak gedung
    Karena photobooth membutuhkan aliran listrik, jadi sebaiknya Anda koordinasikan sebelumnya dengan pihak gedung untuk beberapa watt listrik yang dibutuhkan untuk keperluan photobooth. Selain itu biasanya pihak gedung juga akan membatasi listrik sesuai dengan durasi jam sewa gedungnya. Misalnya resepsimu selesai pada pukul 13.00 maka listriknya akan dimatikan sampai jam 14.00, tetapi jika durasi photobooth yang kamu pesan melebihi dari jam resepsinya, ada baiknya hubungi pihak gedung bahwa Anda akan ada photobooth yang akan berakhir yaitu pada jam sekian karena biasanya pengantin akan foto di stand photobooth saat direct foto sudah selesai.
Kembang kertas no 24 RT 09 (perkap.com) Malang, Jawa Timur 65141
085646645065
,
WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!