fbpx
January 18, 2019 Litboxphotobooth

photobooth Malang Apa itu photo booth? Photo booth adalah tempat yang di dekorasi sedemikian rupa oleh penyelenggara acara pernikahan, dimana tamu disediakan tempat untuk bersua foto dan biasanya tamu dapat juga mendapatkan hasil foto mereka saat itu juga. Awal mula photo booth ini berawal dari kemunculan kamera yang diciptakan dengan ukuran yang besar, karena ukurannya inlah moment tidak semua bapt diambil dan tidak juga disembarang tempat. Lalu seiring perkembangan jaman, studio foto dan photo booth mulai ada yang dibuat bertujuan untuk menghindari dari cahaya dengan kontak lensa pada kamera.

Sudah menjadi kebiasaan di Indonesia jika terdapat acara penting seperti acara kantor pemilik acara akan dipusingkan dengan souvenir tanda ucapan terima kasih kepada para tamu undangan, karena biasanya yang menjadi bahan pertimbangan adalah harganya yang harus sesuai budget dan tentu saja kegunaan dari barang yang akan dijadikan souvenir tersebut.

Tetapi seiring jaman dan perkembangan teknologi yang semakin meningkat, untuk bagian souvenir pemilik acara yang sudah tidak mau ambil pusing dengan cindera mata apa yang cocok untuk tamu undangan karena sekarang anda dapat menggunakan jasa photobooth  malang yang sudah cukup banyak yang menggunakan jasa ini untuk acara kantor. Photo booth di Malang ini sekarang memang menjadi tren di kalangan anak muda tak terkecuali anak muda di Malang. Walaupun begitu photo booth juga sedang dilirik di berbagai acara kantor untuk menjadi tidak bosan dan lebih menarik lagi acaranya.

Untuk anda yang ingin menggunakan photo booth di acara kantor anda tapi masih mempertimbahkan beberapa hal, saya akan memberian gambaran sedikit mengenai photo booth :

  1. Luas tempat membuat photo booth

Untuk membuat photo booth sebenarnya tidak memerlukan ruangan yang lebar, cukup menyediakan tempat dengan ukuran 4 meter x 3 meter saja. Jika tidak ada ruangan selebar itu, anda cukup hanya menyediakan tempat untuk meletakan alat alat kelengkapan penyokong photo booth. Tentu tidak menyusahkan kan?

  1. Metode kerja photo booth

Cara kerjanya tentu saja tidak ribet, para tamu datang ke lokasi photo booth, lalu mereka memilih aneka property lucu yang sediakan oleh pemilik jasa photo booth, setelah itu para tamu mulai berpose terbaik sampai pose terheboh sesuai arahan fotografer. Setelah selesai, hasil foto dapat dicetak saat itu juga. Bisanya menggunakan ukuran 4R sampai polaroid jenis foto yang sedang kekinian. Untuk kualitas jangan diragukan biasanya para pemilik jasa photo booth ini mengedepankan kualitas hasil fotonya, misalkan jika foto dicelupkan ke dalam air hasil fotonya tidak luntur.

Mungkin untuk anda yang sudah punya niatan untuk menyewa jasa photo booth saja untuk acara ulang tahun, di Malang punya banyak tempat penyedia jasa photho booth dengan berbagai varian harga yang berbeda mulai dari yang murah hingga yang mahal. Cek instagram kami untuk melihat portofolio dan event kami @litboxphotobooth

 

Kembang kertas no 24 RT 09 (perkap.com) Malang, Jawa Timur 65141
085646645065
,

Comment (1)

Comments are closed.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!